Hanwha Techwin Mengeluarkan Produk Terbaru

Produk Terbaru Hanwha Techwin Kamera

Hanwha Techwin Kamera Multi-Directional Compact 2CH – Perusahaan besar dalam bidang keamanan global Hanwha Techwin kini meluncurkan 2 Megapixel compact 2 CH Multireditional kamera 7000 VD. Kamera ini sangatlah bagus dengan manfaat yang tentunya sangat banyak.

Kamera CCTV terbaru ini menawarkan berbagai macam pilihan lensa – 2.4/2.8/3.6mm dan sudut yang lebar hingga 135 derajat (2.4mm) yang memungkinkan penggunanya untuk memilih sendiri lensa yang ideal yang sesuai dengan lingkungan pemantauannya. Jika memantau lokasi dengan menggunakan CCTV 2 lensa dari berbagai sudut kemungkinan dari pemantauan titik-titik secara bebas. CCTV ini juga mendukung pandangan lorong horizontal dan lorong vertical. Selain itu, kamera ini menawarkan manfaat yang besar di kalangan masyarakat termasuk untuk lingkungan sekolah, rumah sakit, toko retail dan mall.

Secara khusus kamera ini menawarkan kinerja multi streaming kuat untuk mengirim video cepat dengan penurunan dan penundaan frame rate yang minimal walaupun umpan yang dialirkan secara bersamaan.Dengan menggunakan Chipset Wisenet 5 berdasarkan dari teknologi inti dari Hanwha Techwin ini mendukung 150 dB komperesi lampu latar WDR untuk memantau nideo yang lebih jelas. Teknologi kompresi yang dimiliki oleh Hanwha Techwin, WiseStream II ini mempertahankan resolusi ddari kualitas yang tinggi dengan sementara secara signifikan mengurangi ukuran data. Selain itu, ia mempunyai perlindungan IP 66 atau IK 10 yang memungkinkan pemantauan di luar ruangan dengan cuaca yang berbeda-beda.

Dan yang selanjutnya modul dari lensa dengan menggunakan struktur sensor yang terintegrasi menghilangkan kebutuhan dalam penyesuaian manual focus lensa. Dengan adanya peningkatan perlindungan privasi ini telah dijamin melului pengaturan perlindungan privasi. Kemampuan pemantauan dengan berbagai macam browser, dan kemampuan bebas plugin untuk mnghilangkan potensi kerentanan system keamanan.

Hanwha Techwin disini menyatakan bahwa :

“ Ukurannya yang ringkas dan cara menginstalasi yang mudah ini menjadikan PNM-700VD ini kamera multi arah dengan akses pengguna yang sangat mudah. Dan Kami berharap ini mempunyai permintaan yang besa, karena dapat menawarkan pengawasan yang penuh di berbagai lingkungan”.

 

 

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *