Alasan Bos Memasang Kamera CCTV Untuk Karyawan

Inilah Fungsi dan Tujuan Bos Memasang Kamera CCTV

Fungsi dan tujuan keberadaan kamera CCTV ini memang sangat menguntungkan sekali dalam tingkat keamanan sekitar Kita. Dengan adanya kamera ini juga Kamu bisa mengontrol lokasi mana aja yang mau pasang dengan melihat layar dari layar monitor. Kamera CCTV ini cocok dipasang ditempat umum ataupun ruangan yang tersadap banyak orang beralulalang. Contohnya mall, kantor, tempat parkir, bioskop, mini market, taman, ATM, bank, hotel dan yang lainnya. Harga kamera CCTV memang bervariasi, tapi tenang masoh terjangkau kok untuk banyak kalangan. Jadi sudah tidak asing lagi jika kini banyak individu ataupun bos yang memasang kamera CCTV untuk keamanan.

(alasan bos memasang kamera cctv)

Fungsi dan Tujuan Pemasangan Kamera CCTV

Kamera CCTV mempunyai fungsi dan tujuan yang pastinya untuk menjaga agar tidak terjadi tindak criminal ataupun kejahatan yang marak terjadi akhir-akhir ini. Faktornya sih hampir sama yaitu pastinya para menjahat itu ingin mengambil barang berharga. Bahkan seiring berjalannya waktu peminat terhadap kamera CCTV ini sekarang menghadirkan ide kreatif untuk menjual CCTV yang cocok dipasang dirumah. Pastinya si pemilik rumah ingin menghindari terjadinya maling atau yang lainnya yang dapat mengambil barang-barang yang ada dirumahnya. (alasan bos memasang kamera cctv)

Adapun fungsi serta tujuan pemasangan kamera CCTV adalah :

  • Mencegah

Seorang pelaku tindakan criminal kerap sekali mengurungkan niat dan akan menjadi merasa takut jika melihat tepasangnya kamera CCTV itu. Karena dengan adanya kamera CCTV maka tindak kejahatan mereka akan terekam oleh kamera sehingga bisa menjadi bukti untuk ke pihak yang lebih berwajib jika terjadi apa-apa.

  • Untuk memantau dengan mudah

System kamera CCTV ini sangat berguna  untuk memonitoring kegiatan yang terjadi di lokasi dipasangnya kamera itu. Oleh karena itu Kamu bisa melihat dan mengetahui secara langsung jika nanti ada orang asing masuk ke lingkungan sekitar Kamu.

  • Meningkatkan kinerja karyawan

Memasang kamera CCTV yang dilakukan bos ini akan meningkatkan kinerja dari para karyawan secara signifikan. Bos juga pasti akan mengetahui semua kegiatan yang dilakukan para karyawan.

  • Untuk penyelidikan

Dengan adanya kamera pengintai ini maka bisa mempermudah pihak polisi untuk melakukan penyelidikan agar pelaku bisa tertangkap secepatnya.

  • Sebagai bukti

Semua yang terjadi saat tindakan kejahatan itu berlangsung akan otomatis terekam. Inilah yang bisa dijadikan sebagai bukti kepada pihak yang berwajib.

Itulah 5 fungsi dan tujuan dari seseorang memasang CTV. Sekarang memang banyak seseorang membeli kamera CCTV. (alasan bos memasang kamera cctv)

 

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *