Tips Memilih CCTV Berkualitas Terbaik – hanwhatechwincctv.com

Tips Memilih CCTV Murah Terbaik

Tips Memilih CCTV Berkualitas Terbaik

Tips Memilih CCTV Berkualitas Terbaikhanwha techwin cctv. Memilih CCTV yang berkualitas, maka Kamu pasti akan tertarik untuk membelinya kan? Apalagi merasa kalau rumah Kamu rawan sekali terjadi pencurian. Dengan pengawasan kamera CCTV maka dapat membantu melindungi rumah Kamu dari orang yang dicurigai. Kamera CCTV banyak sekali manfaatnya, selain untuk menjaga rumah, memasang CCTV juga bisa membuat keluarga Kamu tetap aman dari kejadian yang tidak diinginkan. CCTV mempunyai fungsi ganda bisa dijadikan sebagai bukti yang akurat dan pencegah terjadinya pencurian yang baik. Tapi banyak orang yang masih bingung dalam memilih CCTV terbaik karena kini banyak sekali fitur-fitur lain, harga, paket CCTV dan membuat Kamu mungkin merasa kesulitan juga. Jadi Kamu harus pintar-pintar mempertimbangkan dalam memilih CCTV terbaik. (hanwha techwin cctv)

Faktor yang harus Kamu pertimbangkan dalam memilih CCTV terbaik

  • CCTV Kabel

CCTV untuk pengawasan di rumah mempunyai dua tipe. Tipe yang pertama adalah kabel dan yang kedua nirkabel/wireless. Maksudnya system kabel itu adalah mirip dengan system lisrik yang ada di rumah Kamu, sementara nirkabel itu bekerja dengan daya baterai dan menggunakan sinyal wireless. Dari kedua tipe tersebut mempunyai keuntungan-keuntungan tersendiri. Jika kamu memasang CCTV kabel maka akan lebih stabil dan mempunyai kualitas sinyal yang sangat baik dan tentunya tidak akan ada konflik dengan perangkat nirkabel lainnya yang Kamu pasang. Sedangkan CCTV wireless dapat menguntungkan Kamu karena tidak ribet, mudah sekali dipasang, mudah disembunyikan dan murah jika ingin membeli lagi atau mengantinya. Tapi perangkat nirkabel seperti telepon wireless bisa menghambat sinyal sehingga kualitas gambar yang direkam menjadi kurang jernih.

 

  • CCTV Indoor dan Outdoor

Jika memang Kamu mempunyai budget yang cukup, maka kamera outdoor dan tahan segala cuaca bisa dipasang di luar atau jendela lantai dasar. Kamu bisa memilih CCTV kubah yang bisa tahan dengan hujan dan mempunyai heater untuk daerah yang bersuhu dingin

 

  • Format Rekaman Video

DVR adalah system kamera yang akan merekam video yang Kamu pasang. Dari DVR tersebut akan ke harsidk, sehingga sangat cepat dan gampang jika Kamu ingin mengecek hasil rekamannya.

 

  • Akses Virtual

System kamera CCTV untuk di rumah kini banyak menawarkan akses online. Dengan akses online maka Kamu bisa melihat langsung dengan smartphone yang dimiliki.

 

  • Harga CCTV dan Biaya Pesasangan

Di dalam dunia CCTV ada istilah “Kualitas berbanding lurus dengan harga”. Jika Kamu menginginkan kualitas gambar yang baik, maka harga juga akan mempengaruhinya.

 

  • Paket CCTV

Beberapa paket murah biasanya menawarkan cakupan yang sangat lengkap. Ini bisa memungkinkan Kamu bisa mengatur dan melihat rekaman di smartphone. (hanwha techwin cctv)

Tips memilih paket CCTV

Hal ini yang harus Kamu pertimbangkan ketika membeli paket CCTV

  1. Jumlah dan saluran

Biasanya dalam paket CCTV mempunyai jumlah kamera dan saluran yang sesuai dengan kapasitas DVR. DVR yang mempunyai 4 saluran dapat terhubung 4 kamera.

 

  1. Infrared

Kamera dengan infra merah mampu melihat dan merekam ruangan dalam keadaan gelap. Jangkauannya bervariasi, dan pastikan Kamu memilih paket CCTV yang nisibilitas malam yang baik agar bisa bekerja dengan baik juga.

 

  1. Kapasitas DVR

DVR mengacu kepada kemampuan untuk menyimpan suatu rekaman yang diambilnya, ketika hard drive penuh maka file yang awal tadi bisa Kamu timpa.

Dan keuntungan Kamu memakai kapasitas yang lebih besar dapat memungkinkan Kamu bisa melihat rekaman yang lebih lama.

 

  1. Kualitas Gambar

Dalam kualitas gambar yang direkam oleh CCTV itu diukur dalam satuan TV lines. Ini semua mengacu kepada jumlah garis horizontal dan garis vertical keseluruhan gambarnya. Semakin tinggi angkanya maka gambar yang ditangkap juga semakin jelas.

 

  1. Konektivitas Mobile

Jika ada fitur konektivitas mobile, maka rekaman CCTV bisa tersambung ke jaringan Wifi. Jadi disini Kamu bisa login menggunakan handphone untuk dapat melihat live dari kamera yang Kamu pasang.

Sistem CCTV saat Kamu pilih sebaiknya seseuaikan dengan budget yang Kamu punya. Tata letak CCTV, lingkungan tempat tinggal, cuaca dan factor lainnya juga Kamu sesuaikan. Carilah apa yang Kamu inginkan dengan anggaran yang tersedia, setelah itu cari beberapa benda yang paling mendekati harganya. Kamu juga bandingkan system yang berbeda tetapi dengan kisaran harga yang sama. Yang pasti Kamu harus mempelajari fitur baik kelebihan ataupun kekurangan dari yang ditawarkan. Terus cari sampai Kamu benar-benar menemukan salah satu yang paling mendekati dengan harga CCTV yang sesuai dengan budget Kamu. Coba cek hanwha techwin cctv !

 

Baca juga : 6 Titik Lokasi Terbaik Untuk Memasang CCTV di Rumah

 

 

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *